Analog atau Digital? Cara Memilih Jam Tangan Terbaik untuk Anak Anda

Sebagai orang tua, kita menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, termasuk jam tangan yang mereka kenakan. Kami ingin mereka memiliki satu yang akan tahan terhadap elemen dan setiap petualangan yang mereka masak dalam imajinasi mereka. Kami ingin mereka bertanggung jawab atas tindakan mereka, dan belajar bagaimana mematuhi aturan kami. Jam tangan yang tepat dapat melakukan semua ini, dan dapat dengan mudah memilih jam tangan yang paling murah yang tersedia. Namun, ada beberapa pertanyaan yang perlu Anda jawab sebelum memilih jam tangan, seperti kapan harus memberikannya kepada anak Anda, jam tangan apa yang terbaik untuk permainan kasar mereka, dan apakah analog atau digital yang terbaik.

Kapan Anda Harus Memberikan Jam Tangan untuk Anak Anda

Aturan umum adalah mulai mendorong anak-anak Anda untuk memakai jam tangan selama kelas satu atau dua. Selama waktu ini mereka akan mengetahui nomor mereka dan akan belajar bagaimana menentukan waktu baik dalam analog maupun digital. Jika anak Anda pulang ke rumah dan menyebutkan jam masjid digital bahwa mereka sedang belajar tentang jam di sekolah, sudah pasti saatnya untuk memberikan jam tangan kepada anak Anda.

Saat Anda memberi mereka jam tangan pertama mereka, pastikan untuk meminta mereka memberi Anda waktu. Dengan melakukan ini, Anda akan mendorong anak Anda untuk menggunakan keterampilan yang mereka pelajari dan memberinya rasa bangga ketika ia mendapatkan waktu yang tepat. Buat permainan dari itu, minta mereka untuk melacak waktu acara TV favorit mereka datang setiap hari, kapan makan malam, dan jam berapa mereka mendapatkan makanan ringan sebelum mereka harus tidur.

Analog atau Digital? Mana yang Terbaik untuk Anak?

Jam tangan kokoh dan andal seperti jam tangan G Shock dari Casio adalah yang terbaik untuk diberikan kepada anak-anak. Mereka cukup kuat untuk menangani perumahan kasar apa pun yang dilakukan anak-anak Anda tanpa rusak, tetapi juga tersedia dalam berbagai harga running text led ukuran dan gaya yang akan mereka sukai. Bahkan ada lini G Shock, yang disebut Baby G’s, yang akan disukai gadis-gadis Anda.

Tapi, bagaimana Anda memutuskan antara versi analog dan digital?

Ketika anak-anak pertama kali mulai belajar bagaimana memberi tahu waktu di sekolah, mereka melakukannya dengan jam analog. Ini sangat penting, karena anak-anak yang memulai dengan jam digital mungkin tidak pernah berusaha untuk belajar membaca waktu analog. Sepanjang hidup, mereka mungkin tidak akan pernah bisa menggunakan jam tangan Casio analog atau membaca jam analog.

Jadi, ketika Anda memutuskan untuk memilih jam tangan G Shock pertama anak Anda, pilihlah yang analog. Kebanyakan ibu setuju bahwa ini adalah cara terbaik untuk memulai. Setelah mereka mempelajari cara mengetahui waktu melalui jam tangan analog, Anda dapat mengizinkan mereka menggunakan jam tangan digital, dengan gaya dan warna yang mereka pilih sendiri.

Jika Anda serius mempertimbangkan untuk membeli jam tangan untuk anak Anda, pikirkan baik-baik tentang jenis jam tangan yang ingin Anda berikan kepada mereka, kapan Anda harus memberikannya kepada mereka, dan apakah jam tangan itu harus analog atau digital. Casio G Shock kemungkinan besar adalah pilihan terbaik, dan selalu ingat untuk memulai anak-anak Anda dengan jam tangan analog. Kemudian, seiring bertambahnya usia dan terbiasa memberi tahu waktu dengan jam analog, mereka dapat membuat pilihan apakah mereka menginginkan jam tangan analog atau digital.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *